Profil dan Biodata Michella Putri

2/10/2017 07:31:00 PM
Michella Putri atau yang juga biasa dipanggil Beta merupakan seorang artis dan model cantik kebangsaan Indonesia. Wanita bertinggi 168 cm pemilik nama lengkap Michella Putri Wasahua ini mengawali karirnya sebagai model dengan bergabung dalam QQ Modeling School.

Michella Putri

Michella Putri wanita kelahiran Ambon, 31 Agustus 1994 ini merupakan putri dari pasangan Hendrik Betta dan Nita Dihanto. Artis muda berbakat yang memiliki berat badan 48 kg ini mengawali karirnya dalam dunia peran lewat film layar lebar berjudul 'Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets' pada tahun 2009 yang Ia perankan bersama aktor dan artis ternama seperti Arumi Bachsin, Adipati Koesmadji, Rendy Septino, Rana Audi Marissa, dan lain sebagainya. Setahun kemudian Ia kembali dipercaya memerankan tokoh Tiwi dalam film berjudul 'Love in Perth' dan Ia beradu akting dengan Derby Romero, Gita Gutawa, Petra Sihombing, dll.

Atas bakat akting nya yang luar biasa, Michelle Putri pun dipercaya untuk memerankan beberapa sinetron yaitu : Mawar Melati, Nada Cinta, Bulan Di Atas Mentari, Karunia, Separuh Aku, Yang Muda Yang Bercinta, Akibat Pernikahan Dini, Putri Nomor 1, Khanza 2, Jakarta Love Story, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, dan yang terakhir yaitu Anugerah Cinta.

Michella Putri dan randy pangalila

Biodata Lengkap Michella Putri
Nama Asli : Michella Putri Wasahua
Nama Populer : Michella Putri
Tempat Lahir : Ambon
Tanggal Lahir : 31 Agustus 1994
Profesi : Artis, Model, Bintang Iklan
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Hendrik Beta
Nama Ibu : Nita Dihanto
Akun Twitter : @michellalemieux
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 48 kg

Michelle juga pernah berperan dalam beberapa judul Film Televisi (TVM) yaitu : Kutunggu Kau Disurga, Dia Ingin Anaknya Mati, Dua Perempuan Kepo. Selain itu Ia juga pernah menjadi bintang iklan untuk berbagai produk diantaranya yaitu : Viva Spritz On, Telkomsel Facebook, Slai Olay, Clean and Clear, Sunsilk (Lively Straight), Indosat Ooredoo, dan lain sebagainya.

Michella Putri Wasahua

Itulah sedikit ulasan kami tentang Biodata artis, model cantik Indonesia bernama Michelle Putri, semoga informasi diatas dapat membantu, menghibur dan menambah wawasan kita semua akan selebritis di Indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »