Profil dan Biodata Sophia Muller

4/13/2017 01:05:00 PM
Sophia Inggriani Latjuba atau yang juga dikenal dengan nama Sophia Latjuba ataupun Sophia Muller merupakan seorang artis, presenter, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Wanita berdarah Jerman-Bugis berparas cantik kelahiran berlin Barat, Jerman Barat, 8 Agustus 1970 ini mulai dikenal publik setelah Ia berperan sebagai paramita dalam sebuah film yang berjudul 'Bilur-bilur Penyesalan' tahun 1987.

Putri dari pasangan Alm. Azzizurrahman Latjuba dan Anna Muller ini pernah menikah dengan seorang musisi populer di tanah air bernama Indra Lesmana. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak yaitu Eva Celia Latjuba. Hubungan Sophia tidak berlangsung lama dan berujung dengan perceraian. Sophia kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang pria berkebangsaan Amerika bernama Michael A. Villarreal. Dari pernikahannya dengan Michael, mereka dikarunia seorang anak bernama Manuella Natasha Aziza Villareal. Hubungan Sophia dan Michael pun tak langgeng dimana Sophia menjanda untuk yang kedua kalinya sejak tahun 2012 silam. Kabar terakhir menyebutkan bahwa wanita bertinggi badan 173 cm ini tengah dekat dengan seorang penyanyi Nazril Irham atau yang lebih akrab dipanggil Ariel Noah. 

Sophia Muller

Selain film Bilur-bilur Penyesalan, film lain yang pernah diperankan oleh artis berparas cantik ini diantaranya yaitu : Setegar Gunung Batu, Ketika Cinta Telah Berlalu, Rio Sang Juara, Valentine Kasih Sayang Bagimu, Pengantin, Taksi Juga, Catatan Si Boy V, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain berakting dalam film, Sophia juga sering kali menghibur kita semua dengan aktingnya dalam berbagai judul sinetron yaitu : Terlanjur Sayang, Setangkai Bunga Mawar, Aku Tak Berdosa, Tali Kasih, Si Kembar, Manusia Bodoh, dan lainnya.

Profil dan Biodata Lengkap Sophia Latjuba
Nama Asli : Sophia Inggriani Latjuba
Nama Populer : Sophia Muller
Tempat Lahir : Berlin Barat, Jerman
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1970
Profesi : Artis, Model, Penyanyi, Pembawa Acara
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 173 cm
Nama Suami : Indra Lesmana (cerai), Michael A. Villareal (cerai)
Nama Anak : Eva Celia Latjuba, Manuella Aziza Villareal
Nama Ayah : Azzizurrahman Latjuba
Nama Ibu : Anna Muller
Akun Instagram : @sophia_latjuba88
Akun Twitter : @sophialatjuba88
Sophia Muller

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, Biografi dan Foto artis cantik bernama Sophia Muller. Semoga informasi diatas dapat sedikit membantu dan menambah wawasan kita semua akan selebriti selebriti di tanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »