Profil Biodata dan Foto Aliff Alli

2/11/2017 04:41:00 PM
Mohammad Aliff Alli Chow Khan bin Ali Dad Khan atau yang juga dikenal dengan nama Aliff Alli merupakan seorang aktor dan bintang Iklan di Indonesia berkebangsaan Malaysia. Aktor ganteng beragama Islam ini adalah adik kandung dari aktor tampan bernama Ali Khan Miller atau yang lebih dikenal dengan nama Miller Khan.


Aliff Alli pria kelahiran Johar Baru, Malaysia, 12 September 1991 ini mengawali karirnya di Indonesia Heart 2 Heart pada tahun 2010 lalu. Pemuda pemilik berat badan 67 kg dan bertinggi badan 179 cm ini juga merupakan model bintang Iklan ternama di negara asalnya.

Di Indonesia nama Aliff Alli melambung setelah Ia bermain dalam sinetron yang di produksi SinemArt Production berjudul "Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love" pada tahun 2014 lalu yang tayang di RCTI. Dalam sinetron tersebut Ia bermain sebagai Iid dan Ia beradu akting dengan aktor dan artis ternama seperti Miller Khan, Henider Amroe, Lucky Perdana, Anna Gilbert, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biodata Lengkap Aliff Alli
Nama Asli : Mohammad Aliff Alli Chow Khan bin Ali Dad Khan
Nama Populer : Aliff Alli / Alif Ali
Tempat Lahir : Johar Bahru
Tanggal Lahir : 12 September 1991
Profesi : Aktor, bintang iklan
kebangsaan : Malaysia
Agama : Islam
Berat Badan : 67 kg
Tinggi Badan : 179 cm
Hobi : Membaca, Sepak Bola, Basket
Makanan Fav. : Sate ayam
Minuman Fav. : Jus Mangga
Akun Twitter : @AliffAlli_Chow 

Sinetron Sinetron Yang pernah diperankan oleh Aliff Alli yaitu : 
  • Kau Yang Berasal Dari Bintang
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love
  • Rahasia Cinta 
  • Jilbab in Love 2
  • Catatan Hati Seorang Gadis


Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, Biografi dan Foto Aktor ganteng bernama Aliff Alli, semoga informasi diatas dapat sedikit menghibur dan membantu kita semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »