Profil Biodata Maudy Ayunda

2/08/2017 12:20:00 PM
Ayunda Faza Maudya atau yang lebih kita kenal dengan nama Maudy Ayunda merupakan seorang artis, penulis dan penyanyi cantik kebangsaan Indonesia. Bakat dara cantik beragama Islam ini dalam dunia hiburan memang sudah tidak diragukan lagi dimana selain bakat dalam berakting, artis kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini dengan berbekal suara yang merdu juga berkarir dalam dunia tarik suara.

Putri dari pasangan Didit Jasmedi R. Irawan dan Muren Murdjoko Jasmedi ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan ditanah air dengan membintangi film yang berjudul "Untuk Rena" pada tahun 2006 lalu yang Ia perankan bersama dengan aktor kondang Surya Saputra. Hingga saat ini sudah banyak film yang diperankan oleh dara cantik yang satu ini. Selain 'Untuk Rena', film lain yang dibintangi oleh Maudy yaitu : Sang Pemimpi (2009 - sebagai Zakiah Nurmala), Rumah Tanpa Jendela (2011 - sebagai Andini), Tendangan Dari Langit (2011 - sebagai Indah), Malaikat Tanpa Sayap (2012 - sebagai Mura), Perahu Kertas (2012 - sebagai Kugy), Perahu Kertas 2 (2012 - sebagai Kugy), Refrain (2013 - sebagai Niki), 2014 (2015 - sebagai Laras), dan Battle of Surabaya (2015 - sebagai Yumna).


Selain itu, Maudy Ayunda juga menjadi bintang iklan untuk beberapa produk yaitu : Biore Body Wash, Laurier Active Day, Laurier Relax Night, Suzuki Nex, Line, Coca Cola Promo, Pond's Double Action, Indomie Goreng Rasa Rendang, Teh Javana, Tolak Angin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Maudy Ayunda artis yang dapat dibilang sebagai selebritis multi talenta ini memiliki banyak pengemar, hal ini tentunya tidak lepas dari jago dalam berakting serta bakat yang tinggi dalam bernyanyi. Saya yakin bukan karena itu saja melainkan karena Maudy juga memiliki mimik wajah yang cantik.

Seperti yang saya sebutkan diatas bahwa Maudy juga berkarir dalam dunia tarik suara, dimana Ia pernah merilis beberapa single lagu diantaranya yaitu : Aku atau Temanmu, Tiba Tiba Cinta Datang, Perahu Kertas, Tahu Diri, Cinta Datang Terlambat, By my Side, dan lain sebagainya

Biodata Lengkap Maudy Ayunda
Nama Asli : Ayunda Faza Maudya
Nama Populer : Maudy Ayunda
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Profesi : Aktris, penyanyi, penulis
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Didit Jasmedi R. Irawan
Nama Ibu : Muren Murdjoko Jasmedi
Akun Twitter : @maudyayunda

Setelah membaca sedikit biodata Maudy, saya rasa kurang lengkap kalau tidak kami bubuhi dengan foto artis berwajah cantik tersebut, langsung saja kita simak beberapa foto yang kami sediakan dibawah ini.






Demikianlah sedikit informasi kami tentang Profil, Biodata, Biografi maupun foto dari artis cantik Indonesia bernama Maudy Ayunda, semoga informasi yang kami suguhkan diatas dapat membantu dan menghibur kita semua serta dapat menambah wawasan akan para artis-artis di tanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »