Profil dan Biodata Cut Syifa

2/04/2017 10:05:00 PM
Selamat malam sobat kurayaw dan selamat menikmati informasi kami seputar biodata artis dan aktor berbakat baik selebritis tanah air maupun selebritis mancanegara. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit informasi mengenai Profil, Biodata, Biografi dan Foto artis muda Indonesia bernama Cut Syifa.

Cut Syifa Hanasalsabila atau yang lebih dikenal dengan nama Cut Syifa merupakan seorang model dan artis cantik kebangsaan Indonesia. Dara beragama Islam kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 18 September 1998 ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan di Indonesia dengan berperan dalam sinetron Aisyah. Nama artis cantik belia yang satu ini melambung setelah Ia memerankan tokoh Maesaroh dalam sinetron RCTI berjudul "Tukang Bubur Naik Haji The Series" dimana Ia beradu akting dengan aktor dan artis senior tanah air seperti Nani Wijaya, Citra Kirana, Latief Sitepu, Derry Sudarisman, Aditya Herpavi, Alice Norin dan masih banyak lagi yang lainnya.


Selain memerankan sinetron Aisyah dan sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series, Cut Syifa juga turut bermain dalam sinetron lainnya yaitu :
  • Sekar sebagai Shifa
  • Dewi (2009) sebagai Sita
  • Putri yang Ditukar (2010)
  • Bastian Steel Bukan Cowok Biasa (2014) sebagai Jelita
  • ABG Jadi Manten (2014) sebagai Vanessa Rini / Rini
  • Catatan Hati Seorang Gadis (2016) sebagai Suci


Biodata Lengkap Cut Syifa
Nama Lengkap : Cut Syifa Hanasalsabila
Nama Populer : Cut Syifa
Profesi : Artis, Model
Kebangsaan Indonesia
Tempat Lahir : Bekasi, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 18 September 1998
Agama : Islam
Akun Twitter : @CutSyifaa
Akun Instagram : @cutsyifaa 

Bakat akting gadis cantik yang satu ini memanglah sudah tidak diragukan lagi, selain bermain dalam sinetron-sinetron yang kami sebutkan diatas, Cut Syifa juga pernah membintangi beberapa judul Film Televisi (FTV) yaitu Anak Yang Terbuang, Takjil Bu Syaf'i, Piala Buat Bunda, Terima Kasih Ayah, dan Siapa Yang Dikubur Di Makam Ibuku.

Demikianlah sedikit ulasan kami pada kesempatan malam ini, semoga sedikit informasi diatas dapat menghibur dan membantu kita semua. Saya rasa informasi diatas kurang lengkap kalau tidak dibubuhi dengan foto fotonya. Langsung saja kita simak beberapa foto artis cantik Cut syifa berikut ini.






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »