Profil Biodata dan Foto Aryani Fitriana

2/05/2017 10:00:00 PM
Aryani Fitriana Kurniawan atau yang lebih populer dengan nama Aryani Fitriana merupakan seorang artis, presenter dan model cantik kebangsaan Indonesia. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 24 Mei 1988 ini mengawali karirnya sejak Ia berusia 14 tahun dengan menjadi pemenang Favorit Gadis Sampul 2002. Artis ternama yang lebih akrab dipanggil Ryan ini memiliki hobi yaitu Futsal, muathai, dan juga basket.

Meskipun memiliki karier yang cemerlang dalam dunia entertainment, namun artis cantik putri dari pasangan R Ujang Kurniawan Subur dan Nadia Patricia ini tidak melupakan pendidikan, dimana Ia menempuh pendidikan di perguruan tinggi ternama yaitu Universitas Paramadina. Dalam hal asmara, artis cantik beragama Islam ini pernah menjalin hubungan dengan sesama profesi yaitu dengan Irwansyah, Dwi  Andhika, Detri Warmanti, dan Jerry Likumahwa. Dan yang terakhir Ia menjalin kasih dengan seorang aktor bernama Donny Michael dan hubungan mereka pun berlanjut ke pelaminan dimana mereka resmi menikah sejak hari Sabtu, 16 Januari 2016 yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta.

Dalam dunia hiburan ditanah air, nama Ryan mulai dikenal publik semenjak Ia memerankan tokoh Chacha dalam sinetron berjudul Kepompong. Dalam sinetron tersebut Ia harus beradu akting dengan aktor dan artis yang tak kalah kondangnya seperti Mikha Tambayong, Dinda Kirana, Derby Romero, Tania Putri dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain sinetron Kepompong, sinetron lain yang pernah diperankan oleh Aryani Fitriana diantaranya yaitu : Idola, Mimpi Anak Yatim, Doo Bee Doo, Terlanjur Sayang, Gadis Mencari Cinta, Mawar Melati, Rama dan Ramona, Dia Anakku, Fathiyah, Fathiyah Season 2, Tarzan Cantik, Perempuan Di Pinggir Jalan The Series, Anak Jalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aryani Fitriana Menikah

Selain sinetron sinetron yang kami sebutkan diatas, pemiliki akun twitter @aryanifitri24 juga bermain dalam berbagai judul film televisi (FTV) diantaranya adalah :
  • Gara-Gara Kamu
  • Pacarku Ketinggalan di Angkot
  • Pacarku Ganti Body
  • Cinta Selezat Bakery
  • My Lovely Browniez
  • Azab Pemalsu Uang
  • Aku Harus Terima Anak dari Pacar Suamiku
  • Cinta Semanis Dodol Kurma
  • Aku Ditusuk Istriku Dari Belakang
  • Aku Harus Terima Anak Dari Pacar Suamiku
  • Terjebak Di Kerajaan Bangsawan
  • Jangan Ping Tengah Malam

dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biodata Lengkap Aryani Fitriana
Nama Asli : Aryani Fitriana Kurniawan
Nama populer : Aryani Fitriana
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 24 Mei 1988
Profesi : Artis, Presenter, dan Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Suami : Donny Michael
Nama Ayah : R Ujang Kurniawan Subur
Nama Ibu : Nadia Patricia
Akun Twitter : @aryanifitri24

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Aryani Fitriana, untuk melengkapi informasi diatas berikut ini kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantik artis muslim tersebut. langsung saja kita simak berikut ini.

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana

Aryani Fitriana

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »