Profil dan Biodata Juwita Bahar

2/02/2017 01:16:00 AM
Juwita Thofany Sanjaya atau yang juga lebih dikenal dengan nama Juwita Bahar merupakan seorang penyanyi dangdut dan artis berkebangsaan Indonesia. Dara kelahiran Jakarta 11 Januari 1996 ini adalah putri dari artis senior bernama Annisa Bahar. Nama Juwita melambung dalam dunia hiburan ditanah air setelah dirinya menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Maybe Yes Maybe No' pada tahun 2008 lalu saat mengisi acara SCTV Music Awards 2008, sejak itupun jobs jobs datang menghampiri artis seksi beragama Islam ini.

Juwita Bahar

Juwita artis cantik yang memiliki postur tubuh bongsor dan seksi ini pernah dikabarkan terlibat kasus skandal dengan seorang preman. Tidak seperti artis-artis yang lain yang sering kali menepis skandal yang menimpanya, justru Juwita menikmati hubungan tersebut. Juwita pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Barry Muhammad yang dijodohkan oleh sang ibu sejak tanggal 8 maret 2013, meski Juwita dan Barry sudah bertunangan, namun kabar beredar menyebutkan bahwa sejak tahun 2015 lalu hubungan mereka tidak berlanjut.

Biodata Lengkap Artis Seksi Juwita Bahar
Nama Lengkap : Juwita Thofany Sanjaya
Nama Populer : Juwita Bahar
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 11 Januari 1996
Profesi : Artis, Penyanyi
Kewarganegaraan : Indonesia
Nama Ayah : Memo Sanjaya
Nama Ibu : Annisa Bahar
Agama : Islam
Saudara : Jelita Bahar, Shakty Fani Pratama Setya (tiri), Shaka Fani Putra Setya (tiri)
Akun Instagram : @juwitabahar
Akun Twitter : (belum diketahui)
Juwita Bahar

Bakat akting pendangdut berwajah cantik dan bertubuh sental dan semok ini Ia tunjukkan dalam beberapa judul film maupun sinetron, sinetron yang pernah diperankan oleh dara cantik yang satu ini yaitu : Bunga di Tepi Jalan, Eneng, Mendadak Dangdut The Series, Tangisan Issabella, dan Rindu Tiara. Sedangkan untuk film layar lebar yang pernah diperankan oleh Juwita yaitu : Cewek Saweran (2011), Shy Shy Cat (2016).

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, Biografi dan Foto artis pemilik badan sintal bernama Juwita Bahar, semoga sedikit ulasan diatas dapat menghibur dan menambah wawasan kita semua.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »