Profil Biodata Unique Priscilla Lengkap dengan Foto

2/17/2017 10:48:00 PM
Unique Priscilla Mauretha Hadisoemartho atau yang lebih dikenal dengan nama Unique Priscilla dan yang lebih akrab dipanggil Cilla merupakan seorang artis senior berkebangsaan Indonesia. 

Putri dari pasangan (Alm) Kusbanu Hadi Soemarto dan Baby Maureen kelahiran Jakarta, 21 September 1970 ini pernah menikah dengan seorang aktor bernama Bucek Depp pada tanggal 6 Januari 2001 walaupun mereka memiliki perbedaan agama. Dari pernikahal Cilla dan Bucek tersebut mereka dikarunia seorang anak bernama Arla Ailani Muchtar. Pada tanggal 24 Juli 2007, Cilla dan Bucek resmi bercerai. Cilla menyebutkan bahwa demi hobi Bucek sering kali mengabaikan keluarganya yaitu anak dan istri.

Pada tahun 2008 yaitu setahun setelah perceraian tersebut, Cilla kembali memutuskan untuk membina rumah tangga kembali dengan seorang pria bernama Aminzar Rifky Zarkoni yang tidak lain adalah salah satu direksi dalam perusahaan minyak bernama PT Odira Energy Persada. Setahun kemudian pasangan ini dikarunia seorang anak bernama Daniel Altan Nubuane.

 Unique Priscilla

Artis senior beragama Katolik mengawali karirnya dalam dunia entertainment tanah air sejak usia muda. Hingga kini sudah banyak judul sinetron maupun film layar lebar yang pernah Ia perankan. Untuk film layar lebar yang pernah diperankan oleh artis cantik alumnus University of Kansas ini yaitu : Kuldesak, Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan, Hantu Bangku Kosong, Hearth, Love Is Cinta, Raksasa dari Jogja, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan untuk judul-judul sinetron yang pernah diperankan oleh Cilla yaitu : Kafe Biru, Permata Hati, Bingkisan Untuk Presiden, Mata Ketiga, Dunia Tanpa Koma, Sentuh Hatiku, Marmut Merah Jambu Series, Cinta dari Surga dan lain sebagainya. 

Biodata Lengkap Unique Priscilla
Nama Lengkap : Unique Priscilla Mauretha Hadisoemartho
Nama Populer : Unique Priscilla
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 21 September 1970
Profesi : Model, Artis
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Katolik
Nama Ayah : (Alm.) Kusbanu Hadi Soemarto
Nama Ibu : Baby Maureen
Nama Suami : Bucek Depp (cerai), Aminzar Rifky Zarkoni
 Unique Priscilla

Demikianlah ulasan kami tentang profil, biodata, biografi, dan foto artis senior Indonesia bernama Unique Priscilla. Semoga sedikit ulasan diatas dapat menghibur dan menambah pengetahuan kita akan bio selebritis-selebritis di Indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »