Profil Biodata dan Foto Melayu Nicole Hall

2/16/2017 06:04:00 PM
Melayu Nicole Hall merupakan seorang model dan artis cantik pendatang baru berkebangsaan Indonesia. Dara kelahiran Jakarta, 14 November 1996 ini mengawali karirnya dengan menjadi salah satu kontestan dalam ajang penghargaan Miss Indonesia 2015 menjadi wakil dari Provinsi Gorontalo. Dalam ajang tersebut Melayu berhasil meraih Miss Persahabatan.

Melayu Nicole Hall

Meskipun bisa dibilang Ia merupakan selebritis pendatang baru, namun begitu Ia sudah beberapa kali memerankan beberapa judul FIlm layar lebar di Indonesia. beberapa Film yang pernah diperankannya yaitu : 
  • 3 Dara (2015) berperan sebagai Grace
  • Surat Cinta Untuk Kartini (2016) berperan sebagai Dian
  • #MODUL (2016) berperan sebagai Kirana
  • Maju Kena Mundur Kena Returns (2016) berperan sebagai Morin
  • The Professionals (2016) berperan sebagai Sophie


Bakat akting yang luar biasa tidak hanya Melayu buktikan dalam berbagai judul film layar lebar yang sudah kami sebutkan diatas, namun juga ia tunjukkan dalam sinetron televisi yang tayang di channel ternama RCTI dengan sinetron berjudul "Cinta Dari Surga (CDS)". Dalam sinetron tersebut Ia berperan sebagai Cinta yang tidak lain merupakan gadis sederhana berhati mulia dan berparas cantik, Ia juga sangat mencintai kedua adik tirinya. Pada sinetron CDS RCTI tersebut, Melayu beradu akting dengan aktor dan artis muda ternama dan berbakat seperti Billy Davidson, Aliff Alli, Cerelia Raissa, Haviza Devi Anjani, dan lain sebagainya.

Melayu Nicole Hall

Biodata Lengkap Melayu Nicole Hall
Nama Asli : Melayu Nicole Hall
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 14 November 1996
Profesi : Model, Artis
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Akun Twitter : @MelayuNicoleH
Akun Instagram : @melayunicole
Melayu Nicole Hall

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, Biografi, dan Foto Melayu Nicole Hall. Semoga sepenggal informasi diatas dapat menghibur dan menambah wawasan kita semua akan bio selebritis di tanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »