Profil Biodata dan Foto Rebecca Klopper

2/18/2017 10:00:00 PM
Rebecca Ayu Putri Klopper atau yang lebih dikenal dengan nama Rebecca Klopper merupakan seorang artis, penyanyi dan model berkebangsaan Indonesia. Dara cantik kelahiran Malang, Jawa Timur, 21 November 2001 lalu ini memiliki wajah yang cantik dan postur tubuh yang bagus meskipun Ia baru berusia belasan.

Gadis cantik beragama Islam putri dari James Klopper (ayah) ini kabarnya kini sedang menjalin hubungan dengan seorang cowok ganteng bernama Reynaldi Putra Ramadhana. Artis muda bertinggi badan 156 cm ini namanya melambung setelah Ia berperan sebagai Sasha dalam sinetron yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films dengan judul sinetron 'Mermaid In Love (MIL)' pada tahun 2016 lalu yang tayang di channel televisi SCTV.

Rebecca Klopper

Bagi anda yang suka akan sinetron tersebut tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan artis muda berdarah Jerman-Jawa tersebut, apalagi di season kedua sinetron MIL tersebut Ia kembali dipercaya untuk kembali turut berperan didalamnya. Jika sebelumnya Ia berperan sebagai Sasha, namun di sinetron "Mermaid In Love 2 Dunia (MIL2D)" Ia berperan sebagai Stella.

Profil dan Biodata Lengkap Rebecca Klopper
Nama Asli : Rebecca Ayu Putri Klopper
Nama Populer : Rebecca Klopper
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 21 November 2001
Profesi : Artis, Penyanyi, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : James Klopper
Tinggi Badan : 156 cm
Pacar : Reynaldi Putra Ramadhana
Akun Twitter : @rbccaklppr 

Dalam berkarir di dunia akting, Rebecca sudah beberapa kali berperan dalam beberapa judul sinetron. Sinetron yang pernah diperankan oleh Rebecca yaitu : 
  • Bersama Meraih Mimpi (2013) berperan sebagai Mella
  • Malu Malu Kucing (2015) berperan sebagai Alya
  • Mermaid In Love (2016) Berperan sebagai Sasha
  • Mermaid In Love 2 Dunia (2017) berperan sebagai Stella


Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, Biografi, dan Foto Artis bernama Rebecca Klopper. Semoga sedikit informasi kami diatas dapat menghibur serta menambah wawasan kita semua akan seleb-seleb ditanah Air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »