Profil Biodata dan Foto Seksi Yeyen Lidya

12/25/2016 12:34:00 AM
Yeyen Lidya adalah artis, pembawa acara dan juga model seksi berkebangsaan Indonesia. Mungkin sebagian dari anda masih sedikit asing dengan wanita kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini, namun tidak bagi anda yang mengidolakan artis-artis seksi di Indonesia. 

Nama Yeyen mulai dikenal publik tanah air semenjak Ia bermain dalam film layar lebar berjudul 'Anda Puas, Saya Loyo' pada tahun 2008. Dalam film tersebut Yeyen tampil dengan memperlihatkan keseksian tubuhnya, sejak Itupun namanya langsung melejit dan menjadikan Yeyen kebanjiran jobs. Wanita dengan tinggi badan 168 cm yang memiliki tubuh seksi beragama Kristen ini memiliki seorang anak bernama Angel Melinda.

Foto Seksi Yeyen Lidya

Selain membintangi film yang berjudul 'Anda Puas, Saya Loyo' pada tahun 2008 ini, Yeyen juga tampil dalam film layar lebar lainnya yang berjudul : Cinlok tahun 2008, Pocong Keliling tahun 2010, Dendam Arwah Rel Bintaro tahun 2013, dan Cek Toko Sebelah tahun 2016 (akan datang).

Selain tampil dalam berbagai judul film seperti yang saya sebutkan diatas, Yeyen juga sering kali menghiasi layar kaca dengan tampil dalam sinetron yang berjudul Go Go Girls pada tahun 2011 lalu. Selain itu Ia juga tampil dalam berbagai acara komedi yaitu : OKB (Trans7), Bubaran Kantor (SindoTV), dan juga Bukan Romeo Juliet (ANTV). Yeyen juga pernah menjajaki karir sebagai seorang Presenter dengan membawakan acara yang berjudul Obrolan Malam (JakTV), Ini Reog (TVRI), dan Rambate Yo Hayo (TVRI).

Biodata Yeyen Lidya
Nama : Yeyen Lidya
Tempat Lahir : Solo, Jawa Tengah
Tanggal Lahir : 5 Mei 1978
Profesi : Artis, Model, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Kristen
Tinggi Badan : 168 cm
Akun Twitter : @Yeyenlidya

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata artis cantik dan seksi Yeyen Lidya, seperti yang saya sebutkan diatas bahwa artis yang satu ini memiliki tubuh yang bisa dibilang seksi, bagi anda yang sudah penasaran akan keseksian Yeyen, langsung saja kita simak beberapa foto dibawah ini.

Koleksi Foto Seksi Yeyen Lidya

Foto Seksi Yeyen Lidya

Foto Seksi Yeyen Lidya

Foto Seksi Yeyen Lidya

Foto Seksi Yeyen Lidya

Foto Seksi Yeyen Lidya

Foto Seksi Yeyen Lidya

Foto Seksi Yeyen Lidya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »