Profil Biodata dan Foto Aktor Ganteng Ammar Zoni

1/06/2017 11:58:00 PM
Muhammad Amar Alruvi atau yang lebih dikenal dengan nama Ammar Zoni merupakan seorang model dan aktor muda berkebangsaan Indonesia. Pemuda tampan kelahiran Depok, Jawa Barat, 8 Juni 1993 ini selain mahir dalam berakting, ternyata dia juga handal dalam pencak silat.

Nama aktor bertinggi badan 184 cm ini mengawali karirnya dalam dunia akting dengan berperan di sinetron berjudul 'Khanza 2' bersama dengan artis cantik bernama Michella Putri dan Velove Vexia. Nama Ammar Zoni naik daun di dunia entertainment semenjak Ia berperan sebagai Rajolangit dalam sebuah sinetron drama legenda berjudul "7 Manusia Harimau".

Ammar Zoni

Saat ini aktor ganteng beragama Islam ini sedang sibuk syuting untuk sinetron RCTI berjudul "Anak Jalanan (AJ)". Kabarnya munculnya Ammar Zoni disinetron tersebut akan mengantikan pemeran utamanya bernama Stefan William yang sudah tidak turut membitangi sinetron yang memiliki banyak pecinta tersebut. Dalam sinetron AJ itu, Ammar memiliki peran sebagai Rocky.

Biodata Lengkap Ammar Zoni

Nama Asli : Muhammad Amar Alruvi
Nama Populer : Ammar Zoni
Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 8 Juni 1993
Profesi : Aktor, Model
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 184 cm
Agama : Islam
Akun Twitter : @AmmarZoni

Selain membintangi sinetron maupun film, Ammar pernah menjadi bintang iklan untuk brand Freshcare dan Advan (temanya lebaran). Untuk film yang pernah diperankan oleh Ammar adalah Retak Gading tahun 2014. Sedangkan untuk sinetron yang pernah Ia perankan yaitu :
  • Khanza 2
  • Kita Nikah Yuk sebagai Marcell
  • 7 Manusia Harimau sebagai Rajo Langit
  • Perempuan Di Pinggir Jalan The Series sebagai Zona
  • 7 Manusia Harimau New Generation sebagai Rajo Langit
  • Anak Jalanan sebagai Rocky

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang profil, biodata dan biografi aktor ganteng bernama Ammar Zoni, untuk melengkapi informasi diatas berikut ini kami juga akan mempersembahkan beberapa foto gantengnya.
Ammar Zoni

Ammar Zoni

Ammar Zoni

Ammar Zoni

Ammar Zoni

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »