Profil Biodata dan Foto Seksi Jenita Janet

1/07/2017 10:27:00 PM
Jeni Juliana atau yang lebih populer dengan nama Jenita Janet merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Wanita cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat 1 Juli 1987 ini pernah tergabung dalam grup musik bernama Duo Racun, namun karena ketidak cocokan Ia memilih untuk keluar dari group tersebut dan memutuskan untuk bersolo karir.

Pedangdut yang identik dengan gaya busana dan juga warna warna warni memiliki goyangan khas yaitu Gogo Dangdut. Nama Jenita Janet melambung di dunia hiburan tanah air khususnya dunia tarik suara setelah Ia merilis single yang berjudul Direject.

Jenita Janet

Lantaran gaya rambut Jenita yang sering kali gonta ganti warna membuat masyarakat tanah air menyebutnya sebagai Katy Perry Indonesia. Namun hal itu tidaklah membuat bangga dirinya karena sudah disamakan dengan penyanyi kondang dari Amerika Serikat itu, justru Ia menolak untuk disamakan karena menurutnya Ia lebih suka sebagai dirinya sendiri dengan ciri khas miliknya.

Pada tahun 2015 lalu, Ia merilis single dengan genre dangdut house dengan judul Gardu (Galau Merindu). Dan ditahun 2016 lalu, Ia kembali merilis single nya dengan judul Galon (Gagal Move On). Ngomongin Galon, ternyata Jenita Janet mengaku bahwa dirinya juga pernah berjualan Galon.

Biodata Lengkap Jenita Janet

Nama Asli : Jeni Juliana
Nama Populer : Jenita Janet
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 1 Juli 1987
Profesi : Penyanyi dangdut
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Twitter : @jenita_janet
Akun Instagram : 
Manager : Alief

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biografi dan Biodata Penyanyi Dangdut Jenita Janet, untuk melengkapi informasi diatas berikut ini kami akan persembahkan beberapa foto seksi pendangdut berambut warna warni tersebut,

Foto Seksi Jenita Janet

Foto Seksi Jenita Janet

Foto Seksi Jenita Janet

Foto Seksi Jenita Janet

Foto Seksi Jenita Janet

Foto Seksi Jenita Janet

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »