Profil Biodata dan Foto Alexandra Gottardo

1/05/2017 10:13:00 AM
Alexandra Ria Farista Gottardo atau yang lebih kita kenal dengan nama Alexandra Gottardo merupakan seorang artis, model dan pembawa acara kebangsaan Indonesia. Putri dari pasangan Carlo Gottardo dan Banik Ekawati kelahiran Malang, Jawa Timur, 9 Januari 1985 ini mulai dikenal publik semenjak Ia membintangi sinetron yang berjudul "Karena Cinta".

Artis cantik bertinggi badan 170 cm ini pernah menjalin hubungan dengan drummer grup Dewa 19 bernama Tyo Nugros namun hubungan mereka putus ditengah jalan, Alexandra juga pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor ganteng Samuel Zylgwyn dan lagi lagi hubungan mereka pun tidak berjalan mulus. 

Pada tanggal 22 Januari 2016 lalu, Alexandra melepaskan masa lajangnya setelah menikah dengan seorang pria bernama Arief Utama Waworuntu. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak bernama Carleteana Eleanore Waworuntu.

Alexandra Gottardo

Artis cantik beragama Islam ini sudah banyak membintangi berbagai judul sinetron maupun film layar lebar. Bukan hanya sinetron maupun film layar lebar yang pernah dibintangi oleh artis cantik yang satu ini, namun Ia juga beberapa kali tampil di film televisi (FTV) yang berjudul : Cinta 10 Hari, 100% Nggak Jodoh, Demam Tifani Olivia, dan Ketika Istri Kesepian.

Sedangkan untuk judul-judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Alexandra adalah : Tabrak Lari, Sial-Sial Mujur, Karena Cinta, Si Yoyo, Cinta Memang Gila, Makin Sayang, Malin Kundang, Roman Picisan, Pencet Sana Pencet Sini, Mertua dan Menantu, Kasih dan Cinta, Putri Nomer Satu, Catatan Hati Seorang Istri, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film yang pernah dibintangi oleh Alexandra Gottardo
  • Anak-anak Borobudur (2007) sebagai Ibu Ayu
  • Medley (2007) sebagai Fiona Ariasena
  • Suami-suami Takut Istri The Movie (2008)
  • Tanah Air Beta (2010) sebagai Tatiana
  • Leher Angsa (2013) sebagai Ibu Baru
  • Pesantren Impian (2016)
  • Pinky Promise (2016) sebagai Baby
Lewat salah satu film tersebut diatas yaitu yang berjudul "Tanah Air Beta", Alexandra Gottardo berhasil masuk daftar nominasi dalam penghargaan Indonesian Movie Awards 2011 untuk 2 kategori sekaligus yaitu Aktris Terbaik dan Aktris Terfavorit.

Biodata Lengkap Alexandra Gottardo

Nama Asli : Alexandra Ria Farista Gottardo
Nama Populer : Alexandra Gottardo 
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 9 Januari 1985
Profesi : Artis, Model, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Carlo Gottardo
Nama Ibu : Banik Ekawati
Nama Suami : Arief Utama Waworuntu
Nama Anak : Carleteana Eleanore Waworuntu
Akun Twitter : @Got_Alex

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata artis cantik Indonesia Alexandra Gottardo, untuk melengkapi informasi diatas berikut ini kami juga akan mempersembahkan beberapa foto cantiknya.

Tubuh Seksi Alexandra Gottardo

Tubuh Seksi Alexandra Gottardo

Tubuh Seksi Alexandra Gottardo

Tubuh Seksi Alexandra Gottardo

Tubuh Seksi Alexandra Gottardo

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »