Biodata Syifa Hadju Pemeran Mytha di Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV

12/14/2016 11:49:00 PM
Bagi anda penggemar sinetron Mermaid in Love 2 Dunia, saya yakin anda semua sudak tak asing lagi dengan sosok artis cantik bernama Syifa Hadju. Dalam sinetron tersebut, artis dan model cantik pemilik nama lengkap Syifa Savira Hadju ini bermain sebagai Mytha.

Dara cantik beragama Islam kelahiran Jakarta, 13 JUli 2000 ini mulai mengawali karirnya dalam dunia entertainment di tanah air dengan berperan dalam sinetron RCTI berjudul Bintang di Langit pada tahun 2014. Nama Syifa Hadju kian melambung semenjak Ia berperan sebagai Ana dalam sinetron berjudul "Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love" bersama dengan aktor dan artis ternama seperti Anna Gilbert, Lucky Perdana, Aliff Alli, Miller Khan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Karir Syifa Hadju bukan hanya membintangi berbagai judul sinetron-sinetron, Ia juga berperan dalam film layar lebar berjudul Beauty and the Best. Ia juga membintangi bebeberapa judul Film televisi diantaranya yaitu : Tomato Couple, Tentang Anak Kita, Scary Stories dan lain sebagainya.

Untuk sinetron - sinetron yang pernah diperankan oleh Syifa Hadju adalah Bintang di Langit, Catatan Hati Seorang Istri, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Aladin & Putri Yasmin, GO-BMX II, Mermaid In Love, dan Mermaid In Love 2 Dunia. 

Sfiya bisa dibilang cukup aktif dalam media sosial khususnya twitter dan juga Instagram, yang mau follow akunnya langsung saja ya di @syifahadjureal (instagram) dan @syifaasavr (twitter).

Biodata Lengkap Syifa Hadju

Nama Lengkap : Syifa Savira Hadju
Nama Populer : Syifa Hadju
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 13 Juli 2000
Profesi : Artis, penyanyi, dan model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 168 cm

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang  Biodata Syifa Hadju Pemeran Mytha di Sinetron  Mermaid in Love 2 Dunia SCTV, semoga informasi diatas dapat sedikit menghibur dan menambah wawasan kita semua.






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »