Angga Aldi Yunanda Pemeran Erik Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV

12/14/2016 12:23:00 AM
Angga Aldi Yunanda atau yang juga dikenal dengan nama Angga Yunanda atau juga Angga Aldi merupakan seorang aktor muda Indonesia. Meskipun bisa dibilang Angga adalah pendatang baru di dunia hiburan tanah air, namun aktor muda beragama Islam ini sudah memiliki banyak penggemar khususnya para kawula muda. Putra dari pasangan antara H. Muhammad Nasir dan Hj. Juliati Mahsur ini lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 16 Mei 2000. Kedua orang tua Angga berprofesi sebagai kepala sekolah di daerah Lombok.

Aktor dan Model pemilik tinggi badan 171 cm ini mengawali karirnya dalam dunia entertainment dengan memerankan sinetron MNCTV berjudul 'Malu Malu Kucing' dengan perannya sebagai Baim Aldi Yunanda. Dalam sinetron tersebut Ia beradu akting dengan aktor dan artis muda lainnya seperti Amanda Manopo, Rebecca Klopper, Bio-One, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Saat ini Angga tengah sibuk akting untuk sinetron produksi Mega Kreasi Films yang berjudul "Mermaid in Love 2 Dunia" yang tayang di SCTV dengan perannya sebagai Erick. 

Angga pernah menjadi salah satu nominator dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2016 kategori Aktor Terpopuler namun Ia belum mampu meraih piala tersebut. Dan belum lama ini Ia kembali menjadi nominator untuk ajang penghargaan bernama SCTV Awards 2016 dengan 2 kategori yaitu Aktor Utama Paling Ngetop dan Pendatang Baru Paling Ngetop, Ia pun berhasil menyabet salah satu piala penghargaan SCTV Awards 2016 untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop dan mengalahkan nominator lainnya Chrismanto Eka Prastio, Rebecca Klopper, Shofia Shireen, dan Syifa Hadju.

Angga Aldi Yunanda

Biodata Aktor Ganteng Angga Aldi Yunanda

Nama Lengkap : Angga Aldi Yunanda 
Nama Populer : Angga Aldi / Angga Yunanda
Tempat Lahir : Lombok, Nusa Tenggara Barat
Tanggal Lahir : 16 Mei 2000
Profesi : Aktor, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
AKun Twitter : @anggaaldi_16
Nama Ayah : H. Muhammad Nasir
Nama Ibu : Hj. Juliati Mahsur
Tinggi Badan : 171 cm

Angga Aldi Yunanda

Angga Aldi Yunanda

Angga Aldi Yunanda

Angga Aldi Yunanda


Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil Biodata dan Foto Aktor muda ganteng Indonesia bernama Angga Aldi Yunanda, semoga informasi diatas dapat sedikit menghibur kita semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »