Profil Biodata dan Foto Seksi Cupi Cupita

12/17/2016 01:03:00 AM
Cupi Warsita atau yang lebih dikenal dengan nama Cupi Cupita merupakan seorang penyanyi dangdut Indonesia kelahiran Bandung, 15 Juni 1994. Pendangdut yang satu ini bisa dibilang berani tampil seksi didepan kamera, maka tidak dipungkiri jika banyak sekali pria dewasa yang memburu foto-foto wanita yang satu ini.

Pendangdut asal Bandung yang mengidolakan Evi Tamala ini mulai dikenal publik semenjak Ia merilis single berjudul 'Goyang Basah'. Melalui single tersebut, Cupi Cupita bukan hanya dikenal di Indonesia namun di Negeri Jiran namanya juga cukup dikenal bahkan Ia pernah menjadi brand abassador untuk produk tambang.

Setelah menuai kesuksesan dalam single berjudul 'Goyang Basah' tersebut, pendangdut beragama Islam ini merilis single keduanya yang berjudul 'Detak Jantungku' dengan harapan single ini akan kembali sukses seperti halnya single perdana.

Cupi Cupita pernah membuat heboh masyarakat Indonesia lewat pengakuannya yang menyebutkan bahwa dirinya pernah atau bahkan sering di booking untuk kencan singkat oleh para pejabat daerah dengan bayaran berkisar 10-20 juta. Ia juga menjelaskan yang dimaksud kencan singkat disini bukan melakukan hubungan layaknya suami istri melainkan menemani para kliennya makan malam sampai ketempat karaoke.

Profil dan Biodata Lengkap Cupi Cupita

Nama Asli : Cupi Warsita
Nama Populer : Cupi Cupita
Profesi : Artis, Penyanyi 'Dangdut'
Kebangsaan : Indonesia
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 15 JUni 1994
Agama : Islam
Akun twitter : @cupicupita

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa pendangdut yang satu ini bisa dibilang super berani tampil hot didepan kamera, saya yakin sobat kurayaw semua sudah penasaran bagaimana akan keseksian dan kecantikan penyanyi dangdut tersebut, maka dari itu mari kita simak beberapa foto-foto Hot Cupi berikut ini.











Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, dan juga foto pendangdut seksi bernama Cupi Cupita, semoga informasi dapat menambah wawasan kita semua akan profil selebritis Indonesia dan dapat menghibur kita semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »