Pemain Sinetron Amanah Wali 3

5/20/2019 02:33:00 AM
Amanah Wali merupakan judul sinetron Religi yang ditayangkan channel TV RCTI disaat bulan Ramadhan tiba. Ditahun 2019 ini, merupakan tahun ke 3 sinetron tersebut menghibur serta menamani kaum muslim dalam melaksanakan sahur. Selain mengusung tema Religi, sinetron Amanah Wali ini juga di balut dengan unsur komedi sehingga akan sangat menghibur penggemarnya. Perlu diketahui bahwa sinetron Amanah Wali 3 ini dibintangi oleh personil personil grup musik Wali Band. Untuk alur ceritanya mungkin bisa saksikan sendiri sambil sahur ya, hanya di RCTI. 


Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai sinetron tersebut yaitu seputar Daftar pemainnya yang kami lengkapi dengan biodata serta fotonya, langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

Biodata dan Foto Pemain Sinetron Amanah Wali 3


1. Faank sebagai Faank
Haji Farhan Zainal Muttaqin atau lebih dikenal dengan nama Faank Wali merupakan seorang penyanyi dan aktor kebangsaan Indonesia kelahiran Sukabumi, 23 Mei 1979. Ia merupakan anggota dari grup musik Wali Band dengan posisinya sebagai Vokalis. 

2. Apoy sebagai Apoy
Haji Aan Kurnia merupakan seorang musisi, aktor dan Bintang Iklan kebangsaan Indonesia kelahiran Jakarta, 8 Maret 1979. Pria yang lebih akrab dengan nama Apoy Wali ini merupakan anggota grup musik Wali Band dengan posisinya sebagai Gitaris.

3. Tomi sebagai Tomi
Haji Ihsan Bustomi atau yang lebih kita kenal dengan Nama Tomi Wali merupakan seorang musisi Anggota dari grup band Wali. Pria kelahiran Jakarta, 30 Januari 1984 ini berposisi sebagai drummer dan band Wali.

4. Ovie sebagai Ovie
Hamzah Shopi atau yang lebih akrab dengan nama Ovie Wali merupakan musisi tanah air kelahiran Bogor, 3 November 1985. Dalam Grup band Wali, Ovie memiliki peranan yaitu sebagai Keyboardist.

5. Zacky Zimah sebagai Fharuk
Zacky Zimah merupakan seorang aktor dan model kebangsaan Indonesia kelahiran Jakarta, 17 Januari 1981. Hingga kini sudah banyak sekali sinetron maupun film yang pernah diperankan oleh Aktor berdarah Arab tersebut. Zacky Zimah resmi melepaskan masa lajangnya pada tahun 2017 lalu dengan menikah dengan pacarnya yang bernama Lisa Husein Hamilton.

6. Valeria Stahl sebagai Fatin / Fathin
Valeria Stahl Kaliey merupakan seorang artis dan model cantik berkebangsaan Indonesia. Dara cantik kelahiran Bogor, 6 Februari 1995 ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan di tanah air dengan mengikuti Miss Celebrity tahun 2012. 

7. Nahza A F Soebijakto sebagai pemeran Wiyanti
Nahza Atriadara Febrita Subijakto atau yang juga dikenal dengan nama Nahza Soebijakto merupakan seorang artis cantik Indonesia kelahiran Jakarta, 11 Februari 1994. Wanita cantik yang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Trisakti ini mengawali karirnya dengan mengikuti ajang GADIS Sampul tahun 2010.

8. Tania Inggita Hardjosubroto pemeran Lulu
9. Bom Bom pemeran Gabuk
10. Mono Cocok pemeran Irman
11. Yati Surachman pemeran emaknya Apoy
12. Denaya Bintang Azmi pemeran Ummi Aida
13, Ray Bong pemeran Bilal
14. Ali Zaenal Ustad Zainal
dan masih banyak yang lainnya..

Demikian sedikit informasi dari kami seputar Daftar Pemain Sinetron Amanah Wali 3, semoga dapat membantu dan menambah wawasan kita akan dunia entertainment di tanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »