Daftar Pemain Sinetron Cahaya Terindah

5/24/2019 02:32:00 AM
Cahaya Terindah merupakan sebuah judul Sinetron televisi yang tayang di Channel TV RCTI. Drama Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini mulai tayang di layar kaca sejak tanggal 6 Mei 2019. Sinetron yang dibintangi oleh aktris cantik bernama Ranty Maria ini tayang setiap Hari Senin-Jumat pukul 16:115 WIB.


Untuk mengetahui alur ceritanya silahkan saksikan langsung tayangannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sedikit informasi tentang siapa saja aktor dan aktris yang berperan dalam sinetron tersebut dan  akan kami lengkapi dengan profil biodata maupun foto pemain Sinetron Cahaya Terindah RCTI. Langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

Profil Biodata dan Foto Pemain Sinetron Cahaya Terindah

1. Ranty Maria sebagai Indah/Cahaya
Ranty Maria Aprily Kariso atau yang lebih dikenal dengan nama Ranty Maria merupakan seorang artis cantik Indonesia kelahiran Jakarta, 26 April 1999. Dara cantik putri dari pasangan Lee Ki Young dan Joanita Kariso ini mulai dikenal publik setelah Ia bermain dalam sinetron berjudul ‘Heart Series’ dengan perannya sebagai Luna. Ranty maria pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor ganteng bernama Amar Zoni, namun hubungan mereka kandas ditengah jalan.

2. Rayn Wijaya sebagai Marvel
Rayn Wijaya atau yang lebih akrab dipanggil Ryan merupakan seorang aktor dan model kebangsaan Indonesia kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1995. Aktor ganteng yang pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Audi Marissa ini mulai dikenal publik setelah Ia bermain dalam sinetron “Manusia Harimau” dengan perannya sebagai Bembi.

3. Dhea Annisa sebagai Tasya
Claudia Anissa atau yang dikenal dengan nama Dhea Annisa atau juga Dea Imut merupakan seorang aktris serta penyanyi cantik kebangsaan Indonesia. Dara cantik kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 putri dari pasangan Alm.  Indra Kusuma dan Masayu Chairani ini mulai dikenal publik setelah Ia berperan dalam sinetron berjudul “Bidadari 3” tahun 2012. Hingga kini sudah banyak judul sinetron, FTV, maupun film layar lebar yang diperankan oleh aktris cantik Dea Imut tersebut.

4. Atalarik Syah sebagai Hendardi
Atalarick Syach Schadt atau yang lebih dikenal dengan nama Atalarik Syah merupakan seorang aktor dan model senior kebangsaan Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 2 Juni 1973 yang merupakan Kakak dari seorang aktor bernama Teddy Syah ini mengawali karirnya dengan menjadi seorang model, dan kemudian Ia pun berkarir dalam dunia peran Sinetron. Atalarik menikah dengan seorang aktris dan model cantik Indonesia bernama Tsania Marwa. Mereka pun dikarunia anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

5. Nova Eliza sebagai Merry
Nova Eliza adalah aktris dan model cantik kebangsaan Indonesia kelahiran Banda Aceh, 4 Juni 1980. Wanita cantik yang pernah menempuh ilmu di Universitas Trisakti putri dari pasangan Nurdin AR dan Cut Rosminar ini menikah dengan seorang sutradara film bernama Mirwan Suwarso pada tahun 2007 lalu. Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama dimana pada tahun 2012 mereka resmi bercerai karna proses mediasi tidak dapat berjalan lancar. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia seorang anak bernama Naima Malinka.

6. Shirley Margaretha sebagai Maya
7. August Melasz sebagai Pramana
8. Billy Boedjanger sebagai Jamal
9. Claudia Andhara sebagai Luna/Cahaya palsu
10. Ananda George sebagai Aji Kusuma
11. Vina Ferina sebagai Miss Popon
12. Sabar Bokir sebagai Jaka

Demikianlah sedikit informasi dari kami tentang Profil, Biodata, dan Foto pemain sinetron Cahaya Terindah yang tayang di RCTI.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »