Profil dan Biodata Gisella Anastasia - Gisel Idol

4/12/2017 03:42:00 PM
Gisella Anastasia Suryanto atau yang lebih dikenal dengan nama Gisella Anastasia/Gisel Idol merupakan seorang artis dan penyanyi kebangsaan Indonesia kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990. Wanita cantik beragama Katolik putri dari pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun ini mulai dikenal publik setelah Ia menjadi finalis dalam ajang berjudul Indonesian Idol 2008. Namanya kian melambung setelah Ia dipercaya untuk menjadi sinden dalam acara komedi yang terlaris waktu ini yang berjudul "Opera Van Java".

Pemeran Natalie dalam film Cek Toko Sebelah (2016) ini menikah dengan seorang aktor, presenter bernama Gading Martin yang tidak lain adalah putra dari aktor senior bernama Roy Martin. Upacara pemberkatan Gading dan Gisel dilangsungkan di Uluwatu, Bali pada tanggal 14 September 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia seorang anak bernama Gempita Noura Marten.

Gisella Anastasia - Gisel Idol

Biodata Lengkap Artis Gisella Anastasia
Nama Lahir : Gisella Anastasia Suryanto
Nama Lain : Gisella Anastasia
Nama Populer : Gisel Idol
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timru
Tanggal Lahir : 16 November 1990
Profesi : Penyanyi,Artis, model, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Nama Suami : Gading Martis
Nama Ayah : Alal Suryanto
Nama Ibu : Rita Marbun
Nama Anak : Gempita Noura Marten
Agama : Katolik

Selain memiliki suara yang merdu, Gisel juga memiliki bakat berakting dimana Ia buktikan dengan bermain dalam film layar lebar berjudul "Cek Toko Sebelah" serta sinetron Komedi, Religi berjudul "3 Semprul Mengejar Surga" bersama Narji, dan Gading Martin. Selain itu Gisel juga berperan dalam beberapa judul Film Televisi (FTV) seperti Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Jadikan Aku Pacarmu, Cinta Tak Selancar Berselancar, My Gebetan Wedding, My Gebetan Wedding 2, dan lain sebagainya.

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, Biografi dan Foto artis cantik bernama Gisella Anastasia atau Gisel Idol. Semoga informasi diatas dapat sedikit menghibur serta menambah wawasan kita semua akan selebriti-selebriti di tanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »