Profil dan Biodata Dahlia Poland

4/07/2017 06:30:00 PM
Dahlia Christian atau yang juga dikenal dengan nama Dahlia Poland merupakan seorang artis dan model kebangsaan Indonesia. wanita Kelahiran Florida, Amerika Serikat, 5 Maret 1997 ini mulai dikenal publik sejak ia berperan sebagai Sandry dalam sinetron produksi SinemArt berjudul 'Kutunggu Kau di Pasar Minggu'. Dalam sinetron tersebut Ia beradu akting dengan aktor dan artis ternama seperti Nikita Willy, Giorgino Abraham, Cut Meyriska, Cinta Laura, Fero Walandouw, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Putri dari pasangan (Almarhum) James Russel Poland dan Sri Mulyati ini menikah dengan aktor ganteng bernama Fandy Christian. Dahlia dan Fandy resmi menjadi pasangan suami istri sejak tanggal 24 November 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak bernama James Nathaniall Christian Halomoan yang lahir pada tahun 2016 lalu.

Dahlia Poland

Selain sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu, Dahlia juga turut berperan dalam sinetron sinetron lainnya seperti Semangat Berjuara, Monyet Cantik, Benar-Benar Muslim, Putih Abu-Abu, Ganteng Ganteng Serigala, dan Siapa Suruh Datang Jakarta. Bukan hanya populer dalam layar kaca, wajah artis bertinggi badan 165 cm ini juga sering kali tampil dalam layar lebar lewat perannya dalam beberapa judul film yaitu :
  • Operation Weedding (2013) sebagai Vera
  • Cinta Dalam kardus (2013)
  • Bukan Hanya Mata Ketiga (2013) sebagai Ina
  • 17 Tahun Ke Atas (2014) sebagai pelangi
  • 7 Hari 24 Jam (2014)
Dahlia Poland

Atas kecantikan wajahnya dan juga bakat akting yang mumpuni membuat Dahlia pernah memenangkan penghargaan sebagai juara Gadis Sampul (2011), dan juga memenangkan ajang penghargaan SCTV Awards 2014 untuk kategori Artis Pendamping Paling Ngetop.

Biodata Lengkap Dahlia Poland
Nama : Dahlia Poland
Tempat Lahir : Florida, Amerika Serikat
Tanggal Lahir : 5 Maret 1997
Profesi : Artis, Model
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : (Almarhum) James Russel Poland
Nama Ibu : Sri Mulyati
Nam Suami : Fandy Christian
Nama Anak : James Nathaniall Christian Halomoan
Tinggi badan : 165 cm
Akun Twitter : @dahliapoland
Akun Instagram : @dahliachr

Dahlia Poland

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil Biodata Biografi dan Foto Artis cantik Indonesia bernama Dahlia Poland, semoga informasi diatas dapat menambah wawasan kita semua akan bio seleb di tanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »