Profil Biodata dan Foto Julie Estelle

12/26/2016 09:54:00 AM
Julie Estelle Gasnier atau yang lebih dikenal dengan nama Julie Estelle merupakan seorang artis dan model senior kebangsaan Indonesia. bagi anda pecinta film-film produksi dalam negeri, saya yakin anda semua sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 tersebut.

Dalam dunia hiburan di Indonesia, perempuan cantik berdarah Perancis, Manado, Tionghoa ini mulai dikenal publik sejak Ia membintangi film yang berjudul Alexandria pada tahun 2005 yang beradu akting dengan Marcel Chandrawinata, Fachri Albar, dan Kinaryosih.

Julie Estelle

Artis populer putri dari pasangan Thierry Gasnier dan Hilda Limbara ini merupakan adik kandung dari seorang artis populer bernama Cathy Sharon. Pada tahun 2006, dirinya terlibat kasus yang dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) atas foto-fotonya dalam majalah Playboy - Indonesia edisi ke-3 yang dianggap melakukan perbuatan asusila. Bukan hanya itu, pada tahun 2008 Ia kembali mengejutkan publik atas Foto Foto Julie dengan mengenakan Bikini beredar luas, hal ini pun diklarifikasi oleh Julie bahwa foto tersebut masih wajar lantara dilakukan di pantai.

Selain jago dalam berakting dalam film, ternyata Julie tidak lupa akan yang namanya menuntut Ilmu, dimana pada tahun 2007 dirinya lulus dari sekolah Perancis yang berlokasi di Jakarta bernama Lycée International Français de Jakarta.

Bukan hanya membintangi beberapa judul film layar lebar, artis bertinggi 170 cm ini juga pernah memerankan beberapa judul sinetron yaitu : Amanah dalam Cinta, Kasih dan Cinta, Dewi Penjaga Rindu, dan Aprilio dan Julie.

Biodata Lengkap Artis Cantik Julie Estelle 
Nama Lengkap : Julie Estelle Gasnier
Nama Populer : Julie Estelle  
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 4 Januari 1989
Profesi : Artis, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Katolik
Nama Ayah : Thierry Gasnier
Nama Ibu : Hilda Limbara
Nama Saudara : Cathy Sharon (kakak - artis)

Judul Film yang pernah diperankan oleh Julia Estelle diantaranya yaitu : Alexandria, Kuntilanak, Kuntilanak 2, Selamanya, Kuntilanak 3, Rumah Dara, Aku atau Dia, Cowok Bikin Pusing, Brokenhearts, The Raid 2: Berandal, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, dan lain sebagainya.

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang profil, biodata dan biografi Julie Estelle artis dan model cantik Indonesia, Untuk melengkapi informasi diatas, berikut kami juga akan mempersembahkan beberapa foto nya.

Julie Estelle

Julie Estelle

Julie Estelle

Julie Estelle

Julie Estelle

Julie Estelle

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »