Profil dan Biodata Rionaldo Stockhorst

10/18/2017 04:01:00 PM
Rionaldo Valentino Stokhorst atau yang lebih dikenal dengan nama Rionaldo Stockhorst merupakan seorang aktor, model dan bintang iklan kebangsaan Indonesia. Aktor ganteng berdarah Sunda dan Belanda ini lahir di Pontianak, kalimantan Barat, 24 April 1982. Dalam kesehariannya, pria yang pernah menempuh pendidikan tinggi di Universitas Trisakti ini lebih akrab di panggil Rio. Dalam karirnya, Rio mengawali karirnya dengan terjun di dunia model di Bogor, sejak itupun ia mengembangkan karirnya setelah turut berperan dalam sinetron maupun FTV.

Rionaldo Stockhorst
Pria tampan bertinggi badan 173 cm dan pemilik berat badan 70 kg ini adalah putra dari pasangan Richard E. Stokhorst dan Yulie Damayanhie. Sejak tanggal 27 Oktober 2007 aktor beragama Islam ini mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan seorang gadis bernama Aureli Beata Schulz, Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia anak yaitu : Shaista Stokhorst, Shanika Stokhorst, dan Shagufta Stokhorst

Karir Rio bisa dibilang cukuplah cemerlang hal ini terbukti dengan banyaknya judul film maupun sinetron yang pernah Ia perankan. Beberapa judul sinetron yang pernah diperankan oleh Rionaldo Stockhorst diantaranya yaitu : Kisah Kasih di Sekolah, Liontin, Baby Doll, Aqso dan Madina, Safa dan Marwah, Dia Jantung Hatiku, Putri Yang Ditukar, Jakarta Love Story, Anak Jalanan, Catatan Hati Seorang Istri 2, dan masih banyak yang lainnya. Saat ini Rio membintangi sinetron karya produksi SinemArt yang ditayangkan di SCTV dengan judul sinetron "DIA", dalam sinetron tersebut Rio beradu akting dengan artis cantik bernama Cut Meyriska.

Rionaldo Stockhorst

Profil dan Biodata Lengkap Rionaldo Stokhorst

Nama Lengkap : Rionaldo Valentino Stokhorst
Nama Populer : Rionaldo Stokhorst
Nama Panggilan : Rio
Tempat Lahir : Pontianak, kalimantan Barat
Tanggal Lahir : 24 April 1982
Profesi : Aktor, Bintang Iklan, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 173 cm 
Berat badan : 70 kg 
Nama Ayah : Richard E. Stokhorst
Nama Ibu : Yulie Damayanhie
Nama Istri : Aureli Beata Schulz
Nama Anak : Shaista Stokhorst, Shanika Stokhorst, dan Shagufta Stokhorst
Akun Instagram : @riostokhorst

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata aktor ganteng bernama Rionaldo Stokhorst, semoga informasi diatas dapat menambah wawasan kita akan aktor, artis ditanah air.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »