Profil dan Biodata Raya Kitty

3/03/2017 12:40:00 AM
Raya Nur Fitri Rahmadiana atau yang lebih populer dengan nama Raya Kitty merupakan seorang artis dan pembalap kebangsaan Indonesia. Dara kelahiran Bandung, Jawa Barat, 10 Februari 1996 ini awalnya tidak memiliki sedikit niatpun untuk menjadi seorang pembalap, namun sejak pertama kalinya Ia berlatih, Ia pun langsung tertarik dengan dunia balap dan sejak awal tahun 2013 pun Raya mulai menekuni karirnya dan berlatih dengan rutin. Bagi dara beragama Islam ini balapan adalah pelarian stress.

Raya Kitty

Raya Kitty akhirnya terjun ke dunia entertainment di tanah Air dengan berperan dalam sinetron produksi SinemArt dengan judul sinetron "Aku Anak Indonesia". Namanya pun melambung setelah Ia berperan sebagai Raya dalam sinetron RCTI yang berjudul "Anak Jalanan" pada tahun 2015-2016. Di tahun 2017 ini Raya kembali dipercaya untuk dapat turut berperan dalam sinetron dengan judul "Anak Langit" yang tayang di SCTV dengan perannya sebagai Eva Monita / Emon. Dalam sinetron tersebut Ia beradu akting dengan aktor dan artis muda ternama seperti Ammar Zoni, Ranty Maria, Immanuel Caesar Hito, Nasya Marcella, Cemal Faruk Urhan, Bryan Domani, Marcella Daryanani, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Profil dan Biodata Lengkap Raya Kitty

Nama Asli : Raya Nur Fitri Rahmadiana
Nama Populer : Raya Kitty
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 10 Februari 1996 
Profesi : Artis, Pembalap
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Akun twitter : @rayakitty96
Akun Instagram : @rayanurfitrird

Raya Kitty

Demikianlah sedikit informasi kami tentang Profil, Biodata, Biografi dan Foto artis serta pembalap bernama Raya Kitty. Semoga sedikit ulasan diatas dapat menghibur dan menambah wawasan kita semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »