Profil Biodata dan Foto Artis Cantik Pevita Pearce

12/26/2016 10:07:00 PM
Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang lebih dikenal dengan nama Pevita Pearce merupakan seorang artis, penyanyi, presenter dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Nama putri dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Aulia Auliasar ini mulai dikenal publik tanah air semenjak Ia berperan sebagai Angel dalam film layar lebar berjudul "Denias, Senandung di Atas Awan" pada tahun 2006.

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu anggota grup band RAN yang bernama Anindyo Baskoro atau yang lebih populer dengan nama Nino RAN, namun hubungan mereka kandas ditengah jalan. Pevita kabarnya juga pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Indra Priawan Djokosoetono yang tidak lain adalah keturunan konglongmerat putra dari pemilik dari Bluebird Group, namun kabar terakhir menyebutkan bahwa keduanya sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara.

Di tahun 2016 ini beredar kabar bahwa artis beragama Islam bertinggi badan 165 cm ini di diagnosis dokter bahwa pada payudaranya terdapat Tumor. Hal ini membuatnya harus menjalani operasi untuk mengangkat Tumor tersebut, operasi tersebut dilakukan di Malaysia tepatnya Rumah Sakit Prince Court Medical Hospital, Kuala Lumpur.

Pevita Pearce

Profil dan Biodata Lengkap Pevita Pearce

Nama Asli : Pevita Cleo Eileen Pearce
Nama Populer : Pevita Pearce
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 6 Oktober 1992
Profesi : Artis, Penyanyi, Presenter, Bintang Iklan
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : Bramwell Pearce
Nama Ibu : Ernie Auliasari
Nama Saudara : Keenan Pearce (kakak), Chelsea Qeana Ibelia Pearce (adik)
Tinggi Badan : 165 cm

Pevita Pearce

Film yang pernah diperankan oleh Pevita yaitu : 
  • Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel
  • Lost in Love (2008) sebagai Tita
  • Rasa (2009) sebagai Rianti
  • Dilema (2012) sebagai Dian
  • 5 cm (2012) sebagai Dinda
  • Sanubari Jakarta (2012) sebagai Anna
  • Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013) sebagai Hayati
  • Aku Cinta Kamu (2014) sebagai Lisa
  • Single (2015) sebagai Laras
  • Aach... Aku Jatuh Cinta (2016) sebagai Yulia

Pevita Pearce

Selain membintangi berbagai judul film diatas, Pevita juga pernah tampil dilayar kaca televisi dengan menjadi bintang iklan untuk : Attack, IM3 Ce-eSan, IM3 GROOV3, Laurier, Ponds, Biore, Ponds flawlles white, Ponds Pure White with Camelia leaf, Ponds White Beauty Naturals, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pevita Pearce

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang Biografi Singkat Pevita Pearce, semoga informasi diatas dapat sedikit menghibur dan menambah wawasan kita semua akan selebritis di Indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »