Profil dan Biodata Kevin Hillers

1/29/2017 01:13:00 AM
Selamat malam sobat kurayaw, seperti biasanya pada kesempatan kali ini kami masih ingin berbagi sedikit informasi dengan sobat semua yaitu informasi mengenai profil dan biodata aktor maupun artis. Pada kesempatan kali ini kami akan mempersembahkan sedikit ulasan tentang Biodata aktor ganteng Indonesia bernama Kevin Hillers.

Kevin Hillers merupakan seorang model aktor ganteng berkebangsaan Indonesia kelahitan Maumere, Nusa Tenggara Timur, 04 Juli 1990. Pria tampan bertinggi badan 188 cm ini mengawali karirnya dengan mengikuti kontes model sejak tahun 2011 lalu. Berbekal wajah yang tampan serta postur tubuh yang proposional, aktor beragama Katolik ini berhasil meraih beberapa prestasi yaitu : Juara 1 Ambassador Margo City Depok tahun 2011, Juara 1 Ambassador MKG tahun 2012, Juara 1 Fresh Face Indionesia tahun 2013, dan Juara 1 Fresh Face Indionesia tahun 2014.

Kevin Hillers

Setelah beberapa kali meraih prestasi, Kevin pun melebarkan sayap berkarirnya dengan terjun kedunia akting dengan berperan dalam beberapa judul sinetron maupun film layar lebar. Sinetron yang pernah di perankan oleh Kevin yaitu : Ganteng Ganteng Serigala Returns sebagai Louis, Anak Menteng sebagai Farrel, dan Mermaid In Love sebagai Rangga. Dan ditahun 2017 ini Ia juga turut berperan dalam sinetron SCTV yang berjudul 'Cinta dan Kesetiaan' dan beradu akting dengan aktor artis Indonesia ternama seperti Oka Antara, Titi Kamal dan Kirana Larasati. Selain berperan dalam sinetron yang sudah kami sebutkan tadi, Kevin juga turut berperan dalam film layar lebar dengan judul 'Jakarta Oh My God' (2016).

Bukan hanya Itu, Kevin juga membintangi beberapa judul Film Televisi (FTV) yaitu : 

  • Jodoh Itu Rahasia Allah
  • Ibuku Berambisi Punya Menantu Kaya
  • Aku Selalu Salah Membandingkan Anak-Anakku
  • Anakku Malu Mengaku Aku Bapaknya
  • Anakku Mempertemukan Aku Dengan Suamiku
  • Pencuri Memori

Biodata Lengkap Lengkap Kevin Hillers

Nama : Kevin Hillers
Tempat Lahir : Maumere, NTT
Tanggal Lahir : 04 Juli 1990
Profesi : Aktor dan Model
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 188 cm
Nama Ibu : Ernestha Hillers
Agama : Khatolik
Akun Twitter : @kevhillers
Akun Instagram : @kevinhillers

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil, Biodata, Biografi aktor ganteng bernama Kevin Hillers, semoga informasi diatas dapat sedikit menghibur dan menambah wawasan kita semua seputar aktor dan artis Indonesia. Untuk melengkapi informasi diatas, berikut kami juga akan mempersembahkan beberapa foto ganteng dan tampan Kevin.

Kevin Hillers

Kevin Hillers

Kevin Hillers

Kevin Hillers

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »