Biodata Pemain Sinetron Cinta dan Kesetiaan di SCTV

1/08/2017 09:43:00 PM
Di awal tahun 2017 ini SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang berjudul ' Cinta dan Kesetiaan '. Dilihat dari promo yang beberapa hari ini tampil di TV, sinetron ini bercerita tentang keluarga Oka Antara dan Titi Kamal yang tak kunjung dikarunia anak. Disaat sang istri sedang sedih dengan ujian yang tak kunjung hamil tersebut, sang suami justru malah berselingkuh dengan wanita lain yang diperankan oleh Kirana Larasati. Saya yakin anda semua sudah tidak sabar lagi menunggu keseruan ceritanya jadi kita tunggu sama sama ya. hehe.

Cinta dan Kesetiaan SCTV

Kalau dilihat dari promonya, sinetron ini akan mulai tayang dilayar kaca untuk menghibur pemirsa setia SCTV mulai hari Senin, 9 Januari 2017. Untuk membantu mengurangi rasa penasaran sobat semua, berikut ini kami akan mempersembahkan daftar pemainnya yang kami lengkapi dengan biodata dan foto nya. Langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

Biodata dan Foto Pemain Sinetton Cinta dan Kesetiaan SCTV

1. Oka Antara

Nyoman Oka Wisnupada Antara atau yang lebih populer dengan nama Oka Antara merupakan seorang aktor senior kebangsaan Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 8 Juli 1981 ini mulai dikenal publik lewat perannya dalam film yang berjudul Ayat-Ayat Cinta. Aktor ganteng beragama Hindu ini menikah dengan seorang wanita bernama Rara Wiritanaya pada tanggal 7 Juli 2008 lalu, dari pernikahan tersebut mereka dikarunia 3 anak yaitu Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, dan Yuri Kamasuya.

Oka Antara
Nama Lengkap : Nyoman Oka Wisnupada Antara 
Nama Populer : Oka Antara
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 8 Juli 1981
Profesi : Aktor
Kebangsaan : Indonesia
Nama Istri : Rara Wiritanaya
Nama Anak : Akshara Isaka Raia, Narasima Ruga, Yuri Kamasuya
Agama : Hindu

2. Titi Kamal

Kurniaty Kamalia atau yang lebih kita kenal dengan nama Titi Kamal merupakan seorang artis dan model cantik berkebangsaan Indonesia. Putri dari pasangan H. Kamal Badri dan Elly Rosniati kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini mulai dikenal publik semenjak Ia menjadi model video klip untuk lagu berjudul Puteri milik Jamrud. Wanita cantik beragama Islam bertinggi badan 169 cm ini menikah dengan seorang aktor ganteng Christian Sugiono dan mereka dikarunia seorang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono.

Titi Kamal
Nama Asli : Kurniaty Kamalia
Nama Populer : Titi Kamal
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 7 Desember 1981
Profesi : Artis, Penyanyi
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 169 cm
Nama Suami : Christian Sugiono
Nama Anak : Arjuna Zayan Sugiono
Nama Ayah : H. Kamal Badri
Nama Ibu : Elly Rosniati

3. Kirana Larasati

Kirana Larasati Hanafiah atau yang juga dikenal dengan nama Kirana Larasati merupakan seorang artis cantik kebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta 29 Agustus 1987 ini mulai dikenal publik semenjak Ia membintangi sinetron berjudul Azizah yang tayang di SCTV. Artis cantik beragama Islam ini menikah dengan seorang pria bernama Tama Gandjar pada tanggal 9 Mei 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak bernama Kyo Karura Gantama.

Kirana Larasati
Nama Lengkap : Kirana Larasati Hanafiah 
Nama Populer : Kirana Larasati 
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 29 Agustus 1987
Profesi : artis 
Kebangsaan : Indonesia
Nama Suami : Tama Gandjar 
Nama Anak : Kyo Karura Gantama
Agama : Islam

4. Kevin Hillers

Kevin Hilers merupakan seorang aktor dan model ganteng kebangsaan Indonesia kelahiran Maumere, Nusa Tenggara Timur, 4 Juli 1990. Pemuda bertinggi badan 188 cm ini namanya mulai dikenal publik semenjak Ia berperan sebagai Louis dalam sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala Returns.

Kevin Hillers
Nama Lengkap : Kevin Hiller
Tempat Lahir : Maumere, Nusa Tenggara Timur
Tanggal Lahir : 4 Juli 1990
Profesi : Aktor dan model
Kebangsaan : Indonesia
TInggi Badan : 188 cm
Agama : Katolik
Nama Ayah : (belum diketahui)
Nama Ibu : Ernestha Hillers

Dan aktor artis lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »