Profil Biodata dan Foto Maya Septha

12/18/2016 01:11:00 AM
Maya Septha Setiono atau yang lebih kita kenal dengan nama Maya Septha merupakan seorang artis, presenter, dan bintang iklan kewarganegaraan Indonesia. Wanita cantik beragama Katolik kelahiran Jakarta, 12 September 1986 ini mengawali karirnya dalam dunia hiburan di tanah air dengan menjadi bintang iklan pada tahun 2006 setelah Ia terpilih untuk membintangi iklan Sunsilk.

Setelah itu Ia berkesempatan untuk turut berperan dalam film berjudul 'Gotcha', Ia tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan namanya pun mulai dikenal dikalangan publik setelah Ia memerankan tokoh Anno pada film tersebut yang Ia perankan bersama aktor dan artis ternama seperti Arie Untung, Fikri Ramadhan, Kirana Larasati, dan Mpok Atik.

Nama Maya kian melambung semenjak Ia menjadi asisten rumah tangga (ART) / Neng Maya dalam sebuah acara berjudul Ini Talkshow yang tayang di NET. bersama dengan pengisi acara yaitu Sule, Andre Taulany, Komeng dan lain sebagainya.

Maya melepas masa lajangnya dengan menikah dengan seorang pria bernama Krisna Wardhana Sidarta pada tahun 2012 lalu, dari pernikahan tersebut mereka dikarunia 2 orang anak yaitu : Devon Sidarta, dan Kathleen Sidarta.

Maya Septha juga pernah berperan dalam sinetron berjudul Cerita SMA (2008) dan Cinta Dalam Maut (2008). Sedangkan untuk acara komedi situasi yang pernah Ia isi yaitu : Kejar Tayang, Extravaganza, dan Comedy Project. Maya juga pernah menjadi pembawa acara/presenter yaitu One Stop Football (2011) dan Seleb@Seleb (2012-2013).

Foto Maya Septha

Biodata Lengkap Maya Septha

Nama Lengkap : Maya Septha Setiono
Nama Populer : Maya Septha
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 12 September 1986
Profesi : Artis, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Nama Suami : Krisna Wardhana Sidarta
Nama Anak : Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta
Agama : Katholik
Akun Twitter : @mayaseptha
Akun Instagram : @mayaseptha7

Demikianlah sedikit ulasan kami tentang profil biodata dan foto artis cantik Indonesia Maya Septha, semoga informasi diatas dapat menambah wawasan dan menghibur kita semua. Untuk melengkapinya berikut kami persembahkan beberapa foto cantiknya.
Maya Septha

Maya Septha

Maya Septha

Maya Septha

Maya Septha


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »